Sherly May Tampil Jadi Lady Rocker

Lama bergelut didunia modeling rupanya memberi inspirasi berwarna dalam penampilan penyanyi Sherly May. Pelantun “Pelihara Cinta” ini bagaikan bunglon cantik yang bisa merubah penampilannya teramat mendasar. Terkadang Sherly tampil bagaikan model internasional, Putri kerajaan bahkan liarnya aura rock gothik. Seperti penampilannya dalam panggung D’box Indosiar baru-baru ini.

” Ya memang Sherly sengaja tampil selalu beda untuk setiap single yang dikeluarkan. Jika single kemarin aku tampil elegant. sekarang sengaja seperti lady rocker namun menyanyikan dangdut. Karena Sherly ingin mengemas album nanti dengan penuh warna ngga hanya satu gaya saja,” ungkap Sherly May saat ditemui NAGASWARA News di studio 5 outdoor Emtek City Daan Mogot.

Single terbaru “Teman Atau Demen” ciptaan Pay Caramel memang memiliki beat ceria dan unik. Konsep gothik rock dipilih Sherly untuk lebih menarik perhatian pendengar “Teman Atau Demen“.

” Tidak harus penyanyi dangdut berbusana gaun dengan blink-blink. Bisa juga lebih kontras dengan warna hitam dan tegas seperti sekarang, ” pungkas Sherly May. /Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com