Sherly May, Musik Indonesia Membanggakan Dunia

Jakarta, Sherly May adalah salah satu artis NAGASWARA yang hadir dalam peringatan Hari Musik Nasional (HMN) 2019 di Batam, Kepri, Sabtu (9/3/2019) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi cantik yang juga dikenal lewat lagu lawas milik Nike Ardilla, “Bintang Kehidupan” itu, banyak melakukan interaksi dengan beberapa tokoh musik.

Salah satunya adalah Dharma Oratmangun, penggagas HMN yang juga pernah menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Menurut Sherly, ia banyak mendapat pesan untuk lebih memperjuangkan lagi musik Indonesia.

“Dari pembicaraan dengan Pak Dharma, Sherly memahami bahwa kita sebagai generasi penerus intinya harus meneruskan lagi cita-cita yang telah diperjuangkan dalam hadirnya Hari Musik Nasional. Kita musisi penerus harus lebih perjuangkan musik Indonesia lebih baik lagi” ucap Sherly May kepada NAGASWARA News.

Saat ini, musik Indonesia telah melakukan banyak lompatan luar biasa. Apalagi dengan adanya digitalisasi dan perkembangan teknologi informasi berbasis internet. Indonesia memiliki kesempatan yang sama dengan negara lain untuk memperkenalkan musiknya secara global.

“Kita generasi penerus harus mendukung dan membuat musik Indonesia lebih membanggakan. Tidak hanya secara nasional, tapi musik Indonesia juga harus membanggakan di mata dunia” pungkas Sherly. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Sherly May, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com