Sherly May Nggak Pede Sama Kumis

diberitain.com – Jakarta, “Kumis” single terbaru dari penyanyi Sherly May menjadi tantangan luar biasa. Diciptakan oleh Jenderal (Purn) Hendropriyono tema single “Kumis” berlawanan dengan hakekat Sherly sebagai seorang wanita.

“Awalnya Sherly ngga pede sih bawakan Kumis buat Sherly nyanyiin. Versi originalnya dibawakan sendiri oleh bapak Hendroriyono. Sempat nanya ke Pak Rahayu bapak gimana nyanyinya. Ini kan menceritakan lelaki yang mempunyai kumis saya kan perempuan. Ternyata diberi keyakinan untuk Sherly dari pak Rahayu dan digubah liriknya dari aku menjadi kamu. sehingga perempuan juga bisa nyanyikan. Lagunya juga menjadi menarik dan lucu untuk didengar,” ujar Sherly May di Al Jazeera Menteng Jakarta Pusat.

Singkatnya proses dari worksop sampai releasenya single “Kumis” juga sempat membuat penyanyi berambut pirang ini ketar ketir.

“Ngga ada satu minggu dari proses pembuatan lagu sampai release. Makanya video klipnya juga belum ada tapi dengan release “Kumis” berbarengan sama karya Delon dan Siti BadriahCinta Tak Harus Memiliki” menjadi kebanggan buat Sherly,” pungkas Sherly May. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments