Jadi Hantu, Apakah Sella Selly Masih Tetap Cantik?

Jakarta, Dunia akting bukanlah hal yang asing lagi bagi si “Goyang Kincir”, Sella Selly. Sebelum dikenal sebagai penyanyi, dara kelahiran Bandung, Jawa Barat itu justru mengawali karirnya di dunia hiburan dengan tampil di berbagai sinetron dan produksi FTV.

Meski kemudian popular bersama grup 2TikTok, wajah imut dan kecantikan alami yang dimiliki Sella Selly tetap menarik hati para produser. Bakat aktingnya juga dianggap tak kalah dengan para bintang yang sehari-hari tampil beradegan.




Baru-baru ini, gadis berusia 25 tahun itu dipercaya untuk tampil dalam web series “My Ghostfriend” yang rencananya tayang di Genflix. Web series ini menjadi langkah kedua Sella Selly setelah menjadi bintang utama di web series “Lamar Aku”.

“Sudah selesai syutingnya. Webseries ‘My Ghostfriend’ rencananya akan tayang di Genflix mulainya 29 Oktober 2021. Produsernya Rofiq Ashari dengan sutradara Tarmizy Abka. Ini kesekian kalinya Sella Selly kembali acting,” ucap Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News. Senin (4/10/2021)

Lewat web series berlatar cerita horror itu, Sella Selly mendapatkan peran sebagai hantu bernama Miranda. Sementara lawan mainnya adalah Atthalla Naufal, adik kandung pesinetron Varell Bramasta.

“Karena cinta ditolak, Miranda dibunuh dan menjadi hantu. Dalam web series ini tidak hanya kisah percintaan ada thriller dan komedinya juga lho,” jelas Sella Selly. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments