Sella Selly, Pacaran Hanya Seminggu?

Jakarta,Setiap orang punya masa lalu, termasuk pengalaman asmara. Pedangdut cantik yang tergabung dalam grup 2TikTok, Sella Selly, mengaku pernah menjalani kisah cinta dengan waktu terpendek.

“Bentar doang. Pacarannya satu minggu. Eh bohong, paling lama itu dua bulan lah,” ungkap Sella Selly sambil tertawa saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/2/2021).




Menurut gadis yang akrab dengan panggilan Sella itu, hingga saat ini ia sudah pernah berpacaran selam lima kali. Ia mengenang, ada salah satu mantannya yang sulit dilupakan karena sudah pacaran selama satu tahun.

“Yang paling nggak bisa dilupakan itu pastinya susah senang bareng-bareng. Orangnya over protective, tapi sayang. Putusnya karena beda keyakinan,” kenang penyanyi dan bintang sinetron kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Juni 1995 itu jujur.

Dalam usia yang relatif muda, Sella menyebut dirinya tidak mau terlalu terikat saat menjalani hubungan asmara dengan seseorang. Namun demikian, saat diminta komentarnya soal “bucin”, Sella mengatakan itu hal yang wajar.

“Soal bucin. Nggak ada yang salah. Wajar, karena itu buat nunjukin rasa sayang kepada pasangan kita,” ucap Sella Selly yang sempat tampil solo lewat single “Quick Count Cinta’” ciptaan Yogi RPH.

Saat ini, Sella menomorsatukan karirnya di dunia musik. Bersama rekannya Gladys, 2TikTok tercatat merilis single terakhir mereka yang berjudul “Mas Jon”. Ia berharap dapat terus meningkatkan karirnya sebelum memutuskan untuk menikah.

“Belum kepikir nikah. Masih panjang. Nikmati masa muda. Ingin fokus dulu di nyanyi,” kata model klip Wali dan Fitri Carlina yang sudah punya pengikut hampir dua juta di aplikasi TikTok itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com