Selain yang original, jangan dibeli, HARAM

diberitain.com – Jakarta, Meskipun omset industri musik lagi turun, menurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna tetap optimis dan eksis. Bahkan beliau memberikan upaya serta informasi bahwa penjualan album original harus ditandai dengan ciri khusus, agar masyarakat tidak salah beli.

Selain yang original, jangan dibeli, haram!” tegas CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, di depan media yang hadir di acara press conference Naga Ange7s di TAMINI Square, Jakarta Timur, Jumat (10/03/2017).

Rahayu juga menghimbau kepada masyarakat agar selayaknya ‘berani’ membeli produk asli.Sudah sepantasnya keseriusan pemerintah – terutama dalam memberantas dan menghabisi aksi pembajakan hingga ke akarnya di dukung oleh masyrakat di republik ini.

“Saya gak bercanda lagi dengan mereka, berapa banyak uang yang mereka keduk dari hasil pembajakan karya cipta? Sudah tak terhitung jumlahnya. Saya juga termasuk pihak yang sangat dirugikan selama ini oleh mereka (pembajak),” Ungkapnya kepada wartawan disela acara peluncuran tujuh single anyar milik tujuh penyanyi kondang NAGASWARA ; Siti Badriah (Harapan Cinta), Bebizy (Cinta Tulalit), Hesty Klepek Klepek (Daryono), Selvy Kitty (Takut Kamu Hilang), Neng Oshin (Cuit Cuit Witwiw), Ratu Idola (Galau Ting Ting), serta Sella Selly (Quick Count Cinta) yang tergabung dalam NAGAS ANGE7S.

Tanda khusus tersebut sudah komputerisasi seperti hollogram dan kode produksi. Dengan adanya launching ini, sekaligus sosialisasi tentang pentingnya menghargai hasil karya orang lain melalui dari beli original. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments