Rony Rom Tak Betah di Zona Nyaman

diberitain.com – Jakarta, Band Romance menjadi salah satu kiprah musisi muda Rony Rom di antara kesibukannya di dunia sineas. Ratusan klip musik video telah ditangani musisi asal Semarang, Jawa Tengah ini. Bahkan karya klip video “Lagi Syantik” Siti Badriah garapannya melampaui rekor musik klip video Indonesia paling banyak dilihat di situs video Youtube. Tidak betah berada di zona nyaman dengan aktifitasnya didunia sineas. Rony mencoba menembus batas dirinya di bidang lain.

“Untuk tantangan terbesar semua ada tantangannya tergantung kita menghadapinya. Terbesar tantangannya ialah keluar dari apa yang biasa kita lakuin. Termasuk dalam berkarya kalau itu-itu aja dan biasa kita lakuin untuk keluar dari zona nyaman itulah tantangan terbesar. Sebaiknya kita keluar dari zona nyaman untuk bisa menggali apa saja yang bisa,” ucap Rony di studio Lighthouse Kemanggisan Jakarta Barat.

Bersama Romance band sutradara muda Rony juga menunjukkan karya yang dapat memacu semangat untuk para musisi muda dalam berkarya. “Bertahan” Menjadi karya untuk para putra dan putri bangsa tiada menyerah dan memberikan karya terbaik. Termasuk mencoba diri sendiri mneghadapi semua tantangan baru dalam berkarya dan berkarier.

“Tantangan tersebut datang dalam membuat teaser film terbaru Raffi Ahmad “Kesempatan Keduda“. Hanya dua hari untuk persiapan dan waktu terbatas karena artis yang mengisi teaser ini punya kesibukkan luar biasa. Punya karya luar biasa dan waktu hanya beberapa jam saja. Semoga saja tiada kendala dan teaser film ini segera dapat dinikmati sebagai salah satu bentuk karya di bidang sineas” ucap Rony Rom. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com