Sibad dan Krisjiana Kembali Satu FTV

Jakarta, Pasangan kekasih Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin kembali dipercaya tampil bersama dalam satu Film Televisi (FTV). Keduanya beradu akting dalam FTV berjudul “My Ngeselin Boss, Gue Bisa Apah?” yang tayang Rabu (23/1/2019) jam 10 pagi di SCTV.

Ini menjadi kali kedua bagi Sibad dan Jian tampil sebagai bintang utama FTV. Sebelumnya, mereka juga pernah bermain bersama dalam FTV berjudul “Rengginang Bulat Di Goreng Dadakan Di Jual Manja Sama Biduan Syantik”.

Lewat Instagramnya @sitibadriahh, Sibad memposting trailer FTV produksi StarVison itu. Hal sama juga dilakukan Jian di akun Instagramnya @krisjianabah.

“23 Januri 2019 Pkl. 10.00 puagehhhhhhhh di @SCTV”.

Postingan Sibad dan Jian itu mendapat beragam respon dari netizen. Akun @rikhae misalnya menulis; “Bakalan sering neh kak @sitibadriahh maen ftv bareng calon suami. Pasti suka banget.”

Akun @tiwisantosa9331 bahkan meminta agar SCTV menanyangkan FTV pasangan kekasih itu pada malam hari. “@sctv malem dong di tayangannya biar bisa nntn @sitibadriahh. Klu siang dah pasti ga bs nntn klu yg kerja.”

Sementara di akunnya, Jian juga mendapat respon yang sama dari netizen. Akun @yeniheryanti43 menulis; “Ga ska nnton sinetron, Tp dikecualikan klo yang mainnya psangan inimh. Wajib nnton yess.”

Sibad dan Jian memang tengah menjadi pusat perhatian. Apalagi setelah pekan kemarin beredar kabar kalau Jian sudah melamar Sibad saat keduanya berlibur di Korea Selatan. Lewat Instagramnya, Sibad memposting sebuah foto sambil menujukkan sebuah cincin.

“Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari almarhumah Mama,” tulis Sibad sebagai caption fotonya dengan Jian. Sang kekasih memang memilih cincin peninggalan ibunya untuk dikenakan Sibad. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com