Boyband GTI dari Korea Nyanyikan Lagu Sibad

diberitain.com – Jakarta, Boyband asal Korea GTI tergila-gila dengan lagu “Lagi Syantik” milik pedangdut Siti Badriah (Sibad). Bersama blogger Edward Avila, GTI menyanyikan ulang lagu tersebut dan diupload di akun GTI Official di YouTube. Dalam 3 bulan terakhir, lagu Sibad “Lagi Syantik” memang viral, dan sudah ditonton lebih dari 250 juta viewers di YouTube.

Sebelumnya, lewat GTI Official mereka di YouTube, group vokal yang beranggotakan Dong Gyun, Aoora dan Sibong membagi video reaksi terhadap video musik “Lagi Syantik” Sibad. Mereka menunjukkan rasa terkejutnya dengan viewers yang sudah dicapai lagu tersebut. Selain itu, Dong Gyun kelihatan familiar dengan label musik NAGASWARA yang membawahi Sibad.

“Kamu tahu ini genre musik apa?,” tanya Dang Gyun kepada Sibong. “Ini namanya dangdut. Dangdut adalah salah satu warna musik tradisional Indonesia yang luar biasa.”

“Walaupun saya tidak mengerti bahasanya, tapi saya akan menaruh lagu ini jadi salah satu playlist favorit saya,” balas Sibong setelah mendengar keseluruhan lagu “Lagi Syantik”.

Dalam video lain yang diposting di YouTube pada 13 Juli 2018, GTI feat. Edward Avila pada akhirnya mengcover lagu “Lagi Syantik” milik Sibad. Konsep musiknya tak jauh berubah dari versi asli. Selain menyanyi dengan bahasa Korea, beberapa bagian lagu tersebut juga dinyanyikan dalam bahasa Indonesia yang lumayan fasih. Kalimat “emang lagi syantik” yang dinyanyikan Sibad diganti menjadi “emang lagi kece”.

Video musik cover “Lagi Syantik” Sibad dari GTI feat. Edward Avila mendapat respon positif dari netizen, dan telah ditonton lebih dari 500 ribu viewers. Mereka memuji kreativitas boyband asal Korea itu. Sementara, dalam akun Instagram-nya, Sibad menyampaikan rasa terimakasihnya kepada GTI.

“Thx u so much @aoora69 @yogi.rph @nagaswaraofficial,” tulis Sibad. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com