Hadiah dari Baby Shima buat Sule

Jakarta, Belakangan ini, penyanyi asal Malaysia Baby Shima, terlihat dekat dengan komedian Entis Sutisna alias Sule. Keduanya memang tengah terlibat dalam sebuah project musik yang masih dirahasiakan. Saking dekatnya, dalam sebuah kesempatan, Shima terlihat menantang Sule menyebutkan kata atau istilah dalam bahasa Malaysia yang ia sebutkan menjadi bahasa Indonesia, atau sebaliknya.

“Kita challenge dia, “ kata Shima sambil tertawa. “Dalam bahasa Indonesia, ‘hai kalian semua lagi ngapain tuh. Nah, dalam bahasa Malaysia macam mana’?”

Sule yang mendapat tantangan mendadak tersebut terlihat agak bingung. Namun dengan berbagai gaya kocaknya, ia berusaha menjawab tantangan yang diberikan Shima. “Hey, kalian semue, gii apa?,” katanya kemudian.

Jawaban Sule membuat Shima tertawa. Lewat handphone pintarnya, pelantun single “Main Mata” itu lantas memberikan jawaban yang benar dari pertanyaannya di atas.

“Hey semua karang tengah buat apa tuh,” jawab Sule.

Kembali Shima tergelak dan membacakan jawaban yang benar kepada Sule. “Hey semua, korang tengah buat apa tuu?,” jelas Shima tertawa.

“Seru juga ya,” kata Sule.

Setelah memberikan beragam tantangan bahasa tersebut kepada Sule, Shima kemudian menghadiahi komedian yang juga pandai bernyanyi itu sebuah kemeja.

“Yes, aku itu tadi di-challenge sama Baby Shima, trus aku dikasih oleh-oleh. Nih, kemeja. Kemeja ini dari Thailand, eh dari Bangkok. Pokoknya ini dikasih, senang banget. Terimakasih ya Baby Shima, semoga kebaikan kamu dibalas oleh Allah SWT,” ujar Sule. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com