Rilis Lagu Baru, Nurie Melanie Dilarang Nyanyi Menggunakan Cengkok

Jakarta, “Kubahagia” single terbaru yang memberikan tantangan berbeda untuk pelantunnya Nurie Melanie. Single yang diciptakan oleh Nurbayan itu harus dijawab Nurie Melanie di luar zona nyamannya sebagai penyanyi dangdut.

Bergenre Pop Dut, “Kubahagia” sempat membuat penyanyi kelahiran Bontang, Kalimantan Timur itu rada gemetar saat membawakannya. Tapi, sebagai penyanyi profesional, Nurie harus bisa menyanyikan lagu bergenre apa pun.




“Meskipun genrenya Pop Dut, Mas Nurbayan mengarahkan untuk membawakan lagu ini santai saja. Tidak mau keluar cengkok dangdut Nurie. Tapi karena sudah terbiasa nyanyi bercengkok, jadi cukup sulit bawainnya,” ucap Nurie Melanie saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (4/12/2020).

Di luar tantangan membawakan lagu “Kubahagia” melalui vokal tanpa adanya cengkok, Nurie Melanie mengaku menemukan semangat yang sempat hilang. Semangat dan harapan akan hadirnya kebahagiaan dalam hidupnya dan orang lain melalui karya barunya.

“Feel Nurie di lagu ini sangat besar. Karena lagu ini merupakan harapan Nurie dan semua orang yang mendengarkannya untuk selalu bahagia,” pungkas penyanyi jebolan “Viva Dangdut Mania” TPI 2010 itu. NSM/ (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com