Ren Tobing, Berkarya di Musik Jadi Hadiah Ulang Tahun

Jakarta, Tepat di hari kelahirannya, penyanyi solo Ren Tobing merasa bersyukur dengan apa yang sudah diraihnya selama ini. Kado ulang tahun yang paling istimewa di hari bahagianya ini salah satunya perpanjangan solo album kontrak dengan NAGASWARA yang akan berlangsung dalam bulan Juni 2021 ini.

“Kado terindah di hari ulang tahun aku adalah perpanjangan kontrak album dengan NAGASWARA, yang kedua adalah pembukaan Mogi Cafe ke dua di PVJ Mall Bandung. Kado ke tiga adalah vaksin Covid-19 pertama aku,” ungkap Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (7/6/2021).




Menurut Ren, tetap bertahan dan berkarya dalam industri musik di Indonesia hingga sekarang merupakan suka cita luar biasa. Pengembangan bisnis kafe yang dimilikinya juga salah satu pencapaian yang ia sudah raih.

“Tapi yang terutama dan terpenting untuk disyukuri adalah kesehatan yang diberikan-Nya untuk saya dan keluarga hingga saat ini,” lanjut Ren Tobing.

Dari semua pencapaian yang sudah diraih Ren, ada beberapa keinginan yang sampai sekarang masih ia kejar dalam hidupnya.

“Yang masih belum aku capai sampai saat ini adalah kolaborasi musik dengan musisi/ penyanyi KPOP atau JPOP hahaha kedua menjadi sociopreneur, membangun satu badan atau yayasan yang membantu pendidikan anak-anak bangsa bagi yg kurang mampu. Semoga tercapai, Amin,” pungkas pria yang hobby dengan olahraga basket ini berharap. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments