Ren Tobing Buka Aplikasi Belanja Online

Jakarta, Merebaknya pandemi corona (Covid-19) yang berdampak melemahnya perekonomian, membuat sosok penyanyi yang juga pebisnis sektor pariwisata, Ren Tobing membuat terobosan baru dengan membuka perusahaan startup bernama Pasarkuy.com.

Ren sendiri dalam karirnya bermusik baru saja meluncurkan single ke empat berjudul “Goresan Tinta Cinta” beserta video klip nya yang berlokasi di Eropa, pada Febuari 2020 yang lalu.

“E-commerce sebenarnya bukan merupakan hal yang baru bagi saya, karena saya sangat menggeluti bidang tersebut khususnya dalam bagian distribution channel di bidang industri perhotelan dan demikian juga di industri musik,” ungkap Ren Tobing saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (16/7/2020).

Ren Tobing sebagai Founder & CEO Pasarkuy.com menambahkan bahwa potential winner industries saat pandemi ini salah satunya adalah industri e-commerce khususnya yang melayani kebutuhan primer pangan, sehingga menjadi salah satu solusi sosial ekonomi dalam menghadapi pandemi.

Pasarkuy.com sendiri merupakan aplikasi belanja yang menyediakan produk pangan berkualitas dan segar seperti sayur mayur, buah-buahan, rempah-rempah, bumbu dapur yang berkualitas harga yang bersaing, serta pelayanan customer service yang ramah ala perhotelan.

“Kenapa aplikasi ini saya namakan Pasarkuy.com? Karena milenial bingits…kekinian, gampang diinget…dan memang biar menjangkau semua masyarakat,” jelas Ren.

Ren berharap Pasarkuy.com dengan semua layanan yang diberikan saat ini maupun pengembangan fitur-fiturnya di masa yang akan datang dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam hal penyaluran bahan pangan secara daring. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com