Ratu Meta Pamer Status Jomblo

Jakarta, Terbiasa berjuang dilakukan pelantun “Sakitnya Luar Dalam” Ratu Meta. Meskipun kian berat beban yang diembannya tidak sekalipun dirinya berfikir untuk segera mendapatkan pasangan.

Pasalnya penyanyi yang pernah merelease single religi “Berdzikir” mengalami rasa kecewa medalam. Kecewa karena pernikahannya terakhir hanya berumur 3 bulan dan berujung perceraian.

“Ya benar sekali setelah kejadian kemaren cerai dengan mantan suami rada takut buat pacaran lagi lebih selektif lagi rasa takut kecewa, di sakiti, diselingkuhi,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News. Senin (11/5/2020)

Meskipun punya kecewa mendalam terhadap pernikahan, ia sendiri tidak menutup jalan akan pasangan baru. Belakangan Ratu Meta mulai memamerkan status jomblonya di berbagai platform sosial media miliknya.

“Kalau untuk pasangan belum kepikiran sama sekali, ya Kalau memang di kasih jodoh nya sama Allah ya terima Alhamdullilah. Memang benar pasang status jomblo dan sempat bikin heboh beberapa teman. Tapi Sekarang lebih focus di bisnis nyanyi itu aja dulu,” pungkas nya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com