“Cinta Terlarang” Rasa Dangdutstar Ratu Meta di N-Kustik

Jakarta,N-Kustik merupakan salah satu program unggulan NAGASWARA yang tayang di YouTube. Baru-baru ini, Dangdutstar Ratu Meta tampil mengcover lagu “Cinta Terlarang” milik The Virgin di N-Kustik Channel Official.

Lagu yang pernah hits di blantika musik tanah air pada tahun 2009 itu, kini dibawakan Ratu Meta dengan range dan cengkok vokal genre musik dangdut. Ronald, gitaris Datuk band masih menjadi arangger utama.




Mengenai lagu “Cinta Terlarang” versi dangdut dan program unggulan ini, Ratu Meta sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (8/3/21).

“Program N-Kustik ini seru dan sensasi. Dan aku bawain lagu ini juga sebuah tantangan, karena aku harus bawain dengan beda dari penyanyi aslinya. Tentunya dengan versi genre musik dangdut ala Ratu Meta,” terang penyanyi yang lagi getol main golf itu.

Cover meng-cover single dalam dunia digital, terutama medsos YouTube, saat ini adalah sebuah trend. Sebelumnya, di industri musik dikenal dengan “repackage”.

Namun, dengan merebaknya era YouTube, maka lahirlah Youtubers musik yang secara sporadis mengcover lagu lagu yang populer di masyarakat.

Berbeda dengan cover lagu di program N-Kustik, karena program ini hanya menampilkan para artis dan lagu-lagu dibawah satu payung label NAGASWARA.

“Disinilah letak perbedaannya, makanya agak nggak nambah penasaran, langsung saja saksikan dan ikuti terus program unggulan ini,” tambah Ratu Meta. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com