Umrah, Ratu Meta Ingin Curhat di Tanah Suci

Jakarta, Pedangdut Ratu Meta tengah menunaikan ibadah umrah ke Makkah, Arab Saudi. Meta meninggalkan tanah air pada Ahad (3/11/2019). Ia mengaku, momen tersebut akan dimanfaatkan untuk curhat segala hal kepada Yang Maha Kuasa.

“Saya mau minta kebaikan dunia dan akhirat. Saya juga mau curhat kepada Illahi. Apapun yang terjadi saya ikhlas, saya sudah ikhlas lillahi ta’ala,” ujar Ratu Meta kepada wartawan sebelum keberangkatannya ke Mekkah, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Ahad (3/11/2019).




Dibandingkan dengan beberapa perjalanan ibadah umrah sebelumnya, pelantun Berdzikir itu mengatakan umrah kali ini terbilang dadakan. Dalam 4 tahun terakhir ini, Meta memang rutin melakukan umrah bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Ya Alhamdulillah ini umrah yang keempat kalinya yang memang tadinya sengaja saya niatkan setiap tahun di hari ultah saya. Tapi memang umrah kali ini mendadak ya karena memang tadinya suami belum ada niat umrah bareng,” terangnya.

Meta baru saja merilis lagu duet terbarunya bersama Andi Merpati berjudul Setialah Denganku. Semula, ia akan berduet dengan suaminya, Eddy Faisal di single tersebut. Namun, kisruh rumah membuat Meta membatalkan duetnya dengan sang suami. Kini, pelantun single Sakit Luar Dalam itu, tengah menggugat cerai suaminya di PN Jakarta Selatan. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini




Share Yah

Comments

comments