Pelaku Pengeroyokan Kakak Kandung Ratu meta, Tertangkap!

Jakarta, Pelaku pengeroyokan di Cafe milik Ratu Meta, telah ditangkap. Pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” itu, mendapat kabar tersebut dari pihak Kepolisian pada hari Rabu (11/11/2020) melalui pesawat henpon miliknya.

“Tadi pagi, aku dapat kabar dari kepolisian, pelaku ada empat orang, tapi baru ketangkap satu orang,” terang Ratu Meta, di sela-sela syuting Podcast di Studio tertutup di Jakarta Pusat.

Menurut pelantun single “Goyang Henpon” ini, dirinya merasa geram dengan tindak kriminal yang dilalukan oleh pelaku. Mengingat, apa yang dilakukan terhadap kakak kandungnya, sehingga menderita luka serius. Ia akan memberi tahu kepada semua masyarakat agar waspada terhadap tindak kriminal.

“Dia berani keroyok, di restaurant gue, yang sedang banyak konsumen, dan ngeliatin kakak gue, terus gue diemin gitu aja? Ya enggak bisa lah!” tegasnya.

Sebelumnya, Ratu Meta mengungkapkan, segerombolan preman dalam keadaan mabuk datang ke kedai kopi miliknya. Mereka memaksa meminta jatah preman (uang) untuk tambahan beli minuman keras.

“Kakakku bilang nggak ada, tunggu bos Meta mau datang. Sedang menuju resto. Eh, mereka malah ngamuk. Kakakku langsung dihantam dan dikeroyok,” beber Ratu Meta saat menghubungi NAGASWARA News, Jumat (6/11/2020) siang.

Akibat penyerangan tersebut, kakak Ratu Meta yang bernama Pupung terluka. Keluarga Ratu Meta telah menjalani visum. Kejadian itu juga telah dilaporkan ke Polres Purwosari, Karawang, agar mendapat penanganan hukum. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com