Ratu Idola Dituntut Santun dalam Gajah Di Balik Batu

diberitain.com – Jakarta, Single “Gajah Di Balik Batu” Ciptaan Apoy Wali Band menjadi karya yang banyak diminati pecinta musik Indonesia. Kepopuleran single “Gajah Di Balik Batu” ini yang ingin terulang terus dari penyanyi Nagaswara lainnya. Sehingga Ratu Idola -lah pilihan Nagaswara untuk merecycle single “Gajah Dibalik Batu” ciptaan Apoy Wali.

“NAGASWARA melihat aku punya range vokal yang pas untuk lagu Gajah Dibalik Batu. tawaran bawakan lagu ini datang dari pak Rahayu karena melihat juga aku hadir di industri musik menjadi Ratu Idola karena Wali band juga, sehingga Atu dirasa paling pas untuk melanjutkan kepopuleran single “Gajah Dibalik Batu” ” ucap Ratu Idola di Cafe Sringopi Buaran Jakarta Timur (21-6-2017).

Persiapan merelease “Gajah Di Balik Batu” versi Ratu Idola dimulai dengan membuat video klip garapan sutradara Ronny Rom. Berkonsep simbolis dari tatanan lirik “Gajah Di Balik Batu” tersemat pesan pencipta lagu untuk Ratu Idola.

“Sudah komunikasi dengan Apoy tentang materi lagunya dibawakan sama aku .Cuma satu tuntutan Apoy sama aku yaitu bawakan dengan penuh santun dalam membawakan lagu ” Gajah Dibalik Batu”,” ungkap Ratu Idola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments