Ratu Idola Cerita Pernah Dilarang Nyanyi

diberitain.com – Jakarta, Kesuksesan Ratu Idola menjadi penyanyi dangdut tidak didapat dengan mudah. Ada cerita pahit yang masih dikenangnya hingga kini. Selain memenangkan Wali Cari Idola beberapa tahun silam, Ratu punya cerita pahit ketika mengawali menjadi penyanyi.

“Aku sempat dilarang ibuku jadi penyanyi dangdut. Katanya, ibu malu kamu jadi penyanyi dangut,” kata Ratu Idola memulai cerita pahit yang pernah dialaminya dulu.

Selain dilarang sang ibu, bahkan agar anaknya tidak menjadi pedangdut, Ratu sempat dikurung orangtuanya di dalam kamarnya. Jika harus bersekolah, Ratu selalu didampingi orangtuanya.

“Aku sampai disekap seminggu di dalam kamar sama mama supaya enggak dangdutan. Waktu itu aku masih sekolah, jadi sekolah dianter jemput,” ungkapnya.

Peristiwa itu tentu membuat Ratu sangat sedih lantaran tak bisa mewujudkan cita citanya. Dalam benaknya, ia berfikir harus melakukan sesuatu agar orangtuanya mengizinkannya menjadi pedangdut. Namun semua sudah ia lewati, kini orangtuanya sudah merestui karirnya tersebut.

“Alhamdulilah semua sudah lewat, kini aku mendapat restu dari mama, semoga karirku semakin maju ya Amin,” doa Ratu untuk karirnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments