Ratu Idola Gak Joget Bisa Bikin Galaw

diberitain.com – Jakarta, Emban tugas penyanyi sebagai penghibur dan suksesnya acara ternyata tidaklah semudah yang kita duga. Banyak faktor yang bisa menjadi beban tersendiri untuk penyanyi bisa menyelesaikan tugasnya di atas panggung. Berbagai faktor diatas panggung ini dialami Ratu Idola hingga menyentuh Galaw Ting Ting atau Galau tingkat tinggi.

“Banyak faktor yang bisa menjadi beban untuk penyanyi hibur penonton, misalnya ada kata-kata yang harus kita kontrol diatas panggung, ngga boleh ngomong sembarangan ataupun ucap nama produk yang melanggar undang undang.dan banyak faktor lagi karena itu beban penyanyi sangat tinggi dalam hibur penontonnya,” jelas Ratu Idola di ruang phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (30-3-2017).

Berbagai peristiwa juga mempengaruhi penyanyi diatas panggung hiburan. Bahkan, kondisi dan suasana panggung bisa juga menambah galaw penyanyi.

“Kalau ada yang ribut di depan panggung dan ini seringkali bikin penyanyi Galaw, lalu penonton yang ngga aktif juga bikin galaw, kalau untuk panggung dangdut lebih nyaman jika penontonnya diatas 18 tahun kalau banyak anak kecil kitanya grogi dan galaw juga,” pungkas Ratu Idola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments