Ngidam, Ratu Idola Minta Cempedak

Jakarta, Lama tidak terlihat tampil di panggung dan layar kaca, Ratu Idola kini tengah berbadan dua. Di masa kehamilan buah hatinya Ratu mengalami ngidam. Kali ini wanita yang tengah hamil bayi kembar ini ngidam buah cempedak.

“Aku kepengen banget makan buah cempedak. Digoreng pake tepung terus dicocok gula merah hmmm. Buah cempedaknya sengaja aku pesan dari seseorang,” ungkap Ratu kepada NAGASWARA News.

Karena ngidam buah yang mirip nangka ini, Ratu sengaja membuat video cara mengolah buah cempedak sampai menjadi gorengan yang nikmat. Bagi pelantun “Cintamu Oplosan” ini menu gorengan Cimpedak tidak mudah didapat, jadi ia secara khusus memesan buah cempedak itu kepada temannya.

“Hmm kalau sudah makan rasanya gimana gitu, enak bener buah cimpedaknya. Semoga dedek yang ada dikandungan aku gak ngiler lagi ya,” pungkas Ratu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com