Puasa di Malaysia, Baby Shima Kangen Takjil Pasar Benhill

Jakarta,Setahun lebih pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan Malaysia. Setahun pula Baby Shima meninggalkan Indonesia dan berada di negerinya, Malaysia. Ia mengaku kangen merasakan suasana puasa di Indonesia.

Pasangan duet Sule di lagu “Terpisah jarak dan Waktu” itu bercerita, tahun-tahun sebelumnya, ia selalu menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Dalam beberapa kesempatan, Shima bahkan sempat berburu takjil di Pasar Benhil, Jakarta Pusat.




“Kalau di Malaysia itu Pasar Benhil namanya Pasar Ramadan. Waktu di Pasar Benhil, aku coba makanan pempek. Rasanya gurih, manis dan pedas,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/4/2021).

Shima masih ingat, saat berburu takjil di Pasar Benhil, ia dihadapkan dengan beragam makanan dan penganan khas Indonesia. Selain gorengan dan rupa-rupa kue, ada juga aneka minuman.

“Luar biasa, banyak makanan Indonesia di Pasar Benhil. Shima sampai bingung,” kenangnya.

Puasa kali ini praktis dijalani Shima di Malaysia. Ia berharap dapat segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat jika pemerintah Malaysia sudah membolehkan. Ia menyebut sudah sangat rindu dengan masakan Indonesia.

“Alhamdulillah puasa Shima lancar, rindu sama makanan Indonesia. Semoga teman-teman di Indonesia lancar juga puasanya. Aamiin,” pungkas pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments