Baby Shima Was-was Tiap Dengar Informasi Soal Virus Korona

Jakarta, Berita penyebaran virus covid-19 atau virus korona yang telah sampai ke Indonesia, tak kurang membuat penyanyi Baby Shima ikut merasakan was-was. Ia mengaku mengikuti berita-berita terkait virus korona, termasuk penyebarannya di Malaysia.

Untuk itu, pelantun single “Terpisah Jarak dan Waktu” bareng Sule itu membatasi diri bepergian ke tempat-tempat ramai.

“Sebisa mungkin Shima kurangkan jalan ke tempat yang ramai orang. Tapi kadang-kadang kita harus pergi juga ke tempat yang ramai orang kalau ada kerjaan,” ungkap Baby Shima saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2020).

Sebagai pencegahan dasar, Shima juga sudah mulai memakai masker saat bepergian dan rutin membawa ‘hand sanitizer spray’ untuk kebersihan tangannya setiap saat.

“Kalau ada kerjaan di tempat ramai, Shima terpaksa pakai masker. Selain itu hand sanitizer spray juga selalu sedia buat menghilangkan kuman-kuman di tangan,” tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai Ratu Smule itu.

Kenyataan terkait penyebaran virus korona ini, baik di Indonesia maupun di Malysia, diakui Baby Shima cukup membuat dirinya was-was. Ia percaya bahwa setiap negara tentu punya cara mengatasi virus yang aslinya berasal dari Wuhan, China itu.

“Setiap dengar ada orang yang meninggal karena korona, Shima takut juga. Apalagi setelah meninggal baru tahu kena korona. Shima harap soalan buruk ini bisa segera berlalu, baik di Indonesia maupun di Malaysia,” tandas pelantun single Sakit itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com