Keramahan Netizen Indonesia, Bikin Baby Shima Ingin Pindah Warga Negara

Jakarta, Sikap warga negara Indonesia yang ramah tamah, membuat Baby Shima merasa betah tinggal di Indonesia. Bahkan, penyanyi berusia 27 tahun itu berencana tinggal dan menjadi warga negara Indonesia. Hanya saja, ia merasa belum tahu bagaimana cara atau proses pindah kewarga negaraan.

Sebenarnya, pelantun single “Terpisah Jarak dan Waktu” itu memiliki banyak alasan, kenapa dirinya terbersit untuk berkeinginan menjadi warga negara Indonesia. Salah satunya adalah karena Indonesia memiliki banyak kuliner lezat.

“Selain banyak makanan enak di sini, kuliner lezat, aku juga suka keramah tamahan orang-orang di sini,” ungkap Baby Shima, kepada NAGASWARA News, Senin (6/1/2020).

Keramahan masyarakat di tanah air ini, menurut Baby Shima, dibuktikan dengan komentar netizen di YouTube dan media sosial. Sekasar-kasarnya netizen Indonesia yang memberikan komentar negatif, tapi bahasanya tetap sopan, tanpa menyebut nama-nama hewan.

“Netizen di sini (Indonesia), komentarnya selalu mendoakan, semoga sukses kak, semoga sehat kak. Padahal mereka tidak kenal benar sama Shima. Tapi kalo di negara saya, banyak yang menyebut saya dengan nama binatang, kalau enggak percaya liat aja di bagian komentar di YouTube lagu lagu Shima,” paparnya.

Menurut Baby Shima, keinginan untuk menjadi warga negara Indonesia, sudah muncul di hatinya sejak tiga tahun silam. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com