Phoner Radio Pertama dan Terakhir, Marisha Putri Sapa Pendengar Radio

Jakarta, Penyanyi seksi Marisha Putri belum lama ini merilis single dan video klip terbaru yang bertajuk “Jangan Keluar Dulu”.

Konsep dan genre musik yang dikemas secara dancedhut oleh Bayu Greenland dengan musik DJ EDM, memberikan karakter dan warna musik berbeda di lagu tersebut.




Untuk menyukseskan single terbarunya itu, Marisha Putri juga bersama NAGASWARA melakukan rangkaian phoner radio selama dua kali. Mengenai hal ini Marisha Putri sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (1/7/21).

“Aku ikuti kegiatan kedua phoner radio NAGASWARA, waktu yang pertama 25 Juli 2021 dan yang terakhir hari ini pas 1 Juli 2021. Semoga hari ini berjalan sukses seharian,” tutur wanita kelahiran Medan, blasteran Sunda dan Malaysia itu.

Kegiatan phoner radio meliputi di kota Banyuwangi, Banda Aceh, Mamuju, Gorontalo, Batam, Tasikmalaya, Bengkulu, Bontang, Lampung, Madura, Jampang, Pangandaran, Banjarmasin, Ngawi, Jambi, hingga Kota Fajar Aceh Selatan.

“Semoga dengan phoner radio NAGASWARA dengan mewakili kota provinsi atau pulau besar Indonesia dan jaringan stasiun radio setanah air sudah mengetahui keberadaan single ‘Jangan Keluar Dulu’,” tandas Marisha Putri. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments