Ini Alasan Marisha Putri Memilih Bernaung di Bawah Label Musik

Jakarta, Industri musik sekarang menjadi penuh tantangan dengan berbagai kendala yang ada. Era digital sudah menjadi saluran utama untuk pasar musik modern. Perubahan pasar musik yang dinamis dan perkembangan teknologi ini mau tidak mau harus diikuti.

Pencerahan akan era digital untuk praktisi musik terkupas dalam acara PAPPRI Talks, “Bagaimana Memasarkan dan Melindungi Karya Lagu di Era Digital”. Acara tersebut tidak luput dipantau oleh pelantun “Jangan Keluar Dulu”, Marisha Putri.




“Sekarang ini pasar musik lagi belum stabil di era pandemi jadi seluruh negara khususnya Indonesia hanya mempromosikan lewat media digital. Aku rasa sih sah-sah aja selama karena memang eranya digital,” ucap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Senin
(13/9/2021)

Lewat acara yang berlangsung pada Minggu (12/9/2021), pukul 2021 14.00 – 17.00 WITA. Memaparkan juga tentang perlindungan hak artis dan hak terkait dengan berbagai kebijakan yang ada di tanah air.

Namun, bernaung bersama Label NAGASWARA menjadi keputusan Marisha Putri untuk lebih terjamin dalam berkarya. Ia menyebut, selama ini NAGASWARA menjadi label yang sudah memperjuangkan hak-haknya sebagai penyanyi.

“Aku juga sudah menyerahkan kuasa buat WAMI/ PAPPRI untuk ngurus royalti dari setiap orang yang menggunakan lagu kita buat komersial. Karena kalau kita yang ngurus, harus seperti itu nggak kepikir sih. Kemana aja kita mau nagihnya,” tambah penyanyi yang berayahkan orang Malaysia itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments