Pernah Buka Restoran Thailand, Marisha Putri Bikin Konten Kuliner

Jakarta, Marisha Putri yang identik dengan pedangdut eksklusif setelah merilis single terbarunya bersama NAGASWARA bertajuk “Jangan Keluar Dulu”, kini disibukan dengan aktivitas produksi konten kuliner.

Hobi baru penyanyi dengan julukan si Goyang Membal itu dijalani guna mengisi kekosongan waktu manggung selama masa pandemi Covid-19. Ia menyebut, konten kuliner sangat menarik minat siapa pun di dunia maya.




“Mumpung saat ini job off air belum ada dimasa pandemi, aku dan tim kreatif bikin konten. Sekarang ini aku lagi bikin konten kuliner, karena kuliner ini segmen dan marketnya luas dan populer di masyarakat,” jelas Marisha Putri, pedangdut asal kota Medan, Sumatera Utara yang lama menetap di Malaysia itu.

Potensi bidang kuliner di Indonesia sudah menjadi industry. Hal ini menjadi alasan lain Marisha Putri memilih bidang kuliner dalam pembuatan kontennya. Untuk sementara, Marisha Putri bikin konten kuliner jenis masakan Thailand.

“Aku bikin kuliner Thailand, karena tahun 2013 aku pernah jadi koki di restoran Thailand di Malaysia, kebetulan pemiliknya keluargaku sendiri. Makanya aku pilih kuliner Thailand, karena aku sangat paham dengan menu Thailand,” ucap Marisha Putri. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments