Persiapan Ratu Meta Sambut Tahun Baru di Sharelock Caffe

Jakarta,Tidak semua orang memiliki semangat untuk menyambut malam tahun baru. Bahkan malam tahun baru kadang membuat sebagian orang ‘Mager’ alias malas bergerak.

Namun Ratu Meta tak mau bermalas-malas. Bagi pelantun single “Goyang Henpon” itu, pergantian tahun baru adalah momen sakral untuk menghibur para penggemarnya.

Penyanyi asal Karawang Jawa Barat ini mengakui karena suasana Covid, masih menjadi penghalang kegiatan off air di luar kota. Walhasil, ia pun mengadakan off air secara mandiri di cafe romantis miliknya.

“Tahun ini tidak manggung di luar kota seperti biasanya, tapi tetap harus tampil istimewa meski di caffe sendiri,” terang Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, baru-baru ini.

Namun, rencana pergantian tahun baru 2021 di Sharelock Caffe miliknya tetap akan mematuhi protokol kesehatan.

Kendati demikian, Meta mengaku tetap semangat untuk menghibur masyarakat setempat dan para pelanggan setia yang selalu hadir di cafe miliknya.

“Aku sih merayakan terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat. Rencananya hanya 30 orang yang hadir di Shareloc cafe dan resto aku di Karawang. Lingkungan sekitar yang meminta dan memberikan ijin untuk merayakan pergantian tahun baru nanti,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com