Ratu Meta Single Religi Dengan Tema Berdzikir

diberitain.com – Jakarta, Sore itu penyanyi dancedhut Ratu Meta, kehilangan tasbih mahal yang ia beli di tanah suci. Tasbih tersebut berwarna kuning keemasan yang ia dapatkan beberapa tahun silam.

Dalam sebuah syair yang ia nyanyikan dengan judul Berdzikir, Ratu Meta menyampaikan bahwa di manapun harus berdzikir. “Di rumah, di sekolah, di jalan, harus tetap berdzikir,” ucapnya.

Dengan tasbih itulah, pelantun single Ditinggalin Kawin ini, mencoba menjalankan semua perintah-Nya. Yaitu berdzikir dengan niat mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Seperti dalam proses syuting video klip religi single Berdzikir di sebuah pesantren kawasan Kemang Jakarta Selatan kemarin. Ratu Meta mencoba memberikan gambaran dakwah tentang berdzikir.

Di sebuah adegan, Ratu Meta yang memerankan seseorang bertasbih di sepanjang perjalanan, mendadak kaget. Pasalnya, tasbih di tangannya tiba-tiba direbut seorang anak kecil.

“Aku kaget, dan tasbih mahal yang penuh kenangan itu pun lenyap, rasanya kayak kesal sekali,” ungkapnya.

Suatu ketika, saat Ratu Meta hendak sholat di sebuah masjid, tiba tiba dirinya melihat seorang anak kecil sedang berdzikir. Dan betapa kagetnya ia, karena di tangan anak kecil itu ada tasbih yang sepertinya ia kenal. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments