Ratu Meta Dikupas Habis di ‘OBSESI’ Radio RDI. Soal Apa?

Jakarta, Stasiun radio dengan artis musik ibarat kacang dan kulit. Keduanya punya hubungan yang erat, sehingga kemistri ini harus terus dijaga. Ini yang dilakukan dangdutstar Ratu Meta ketika mengisi acara “Obsesi”, salah satu program unggulan di stasiun Radio RDI 97.1 FM yang dipandu host Dai Lopez, awal pekan ini.

Program yang disiarkan secara live Instagram itu menjadi daya tarik dan keunikan tersendiri bagi masyarakat, terutama pendengar setia Radio RDI. Mengenai hal ini disampaikan Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Kamis (19/8/2021).




“Seru banget pas live IG di acara ‘Obsesi’ Radio RDI, karena aku bisa dekat menyapa pendengar setia radio dan masyarat melalui RDI, bahas A sampai Z,” tutur pelantun single “Goyang Henpon” itu.

Karena kedekatan dan kreatifnya program “Obsesi” RDI ini, hal-hal mengenai update info terbaru dari Ratu Meta juga berhasil digali oleh penyiar program tersebut. Sebelumnya, “Obsesi” hanya membahas seputar kegiatan Ratu Meta di masa PPKM dan tanya jawab dari masyarakat pendengar radio.

“Terakhir di ‘Obsesi’ RDI sempat bahas mengenai persiapan aku di single berikutnya. Karena dalam waktu dekat aku akan photoshoot untuk cover dan finishing single terbaru,” pungkas pemilik nama lengkap Meta Nurmalasari itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments