Perjalanan Dari D Rama Menjadi DeRama

diberitain.com – Jakarta, Band yang telah terbentuk dari tahun 2006, DeRama menjadi band yang kembali eksis menunjukkan karyanya di awal tahun 2017. Dengan single “Jangan Bilang Sayang” yang dipopulerkan penyanyi Bebizy, DeRama menampilkan suasana berbeda.

“Ada sisi beda antara karya yang dipopulerkan Bebizy sama karya DeRama. Meskipun pencipta lagunya sama Awan personil DeRama. 2 warna musik yg berbeda , kalau pengen dengerin lagu jangan bilang sayang sambil goyang dan joget ya ke Bebizy , kalau pengen yang syahdu, enak buat dihayatin dengerin versi Derama. Bebi lebih dikemas dengan genre dancedhut sedangkan DeRama genrenya Pop Melayu. Nah genre pop melayu ini menjadi salah satu alasan kenapa DeRama sempat menghilang. Selain juga penulisan nama band yang berubah dari D’rama jadi DeRama, ” ungkap Javar vokalis DeRama.

Band DeRama sendiri sempat menjadi fenomenal di negara Hongkong dengan peraihan RBT terbaik. Dengan single perdananya berjudul “Maaf ” DeRama mendapat tempat tersendiri di industri musik.

“Awal kita muncul genre yang diusung pop soul dan alternative.Kembali di tahun 2017 ini yang pertama kita pengin munculin karya terbaru kita dengan genre baru yaitu pop Melayu , warna musik baru , dengan nama baru, personil yang baru juga,” pungkas Javar DeRama. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments