Awan DeRama Perbanyak Kegiatan Biar Gak Batal Puasa

diberitain.com – Jakarta, Tak hanya Reka Jaluz Band yang memberikan tips di bulan suci Ramadan ini. Awan gitaris DeRama Band asal Cirebon pun tidak mau kalah memberikan tips agar para pemuda jaman now kuat dalam menjalankan ibadah puasa. Apa saja sih tipsnya?

“Tips dari Awan sendiri di bulan Ramadan selalu mengajak kegiatan positif para pemuda di kampung. Mengajak temen-temen untuk giat bertarawih bersama. Sesekali mengajak teman-teman tadarusan. Dan sampai kegitan malamn harinya Awan mengajak pemuda keliling untuk membangunkan masyarakat dengan musik penggugah Sahur. Pokoknya selalu megajak kegiatan positif untuk mendapatkan pahala, ” jelas Awan DeRama.

Banyak pemuda Jaman Now yang salah mengartikan puasa. Terkadang dengan tidak puasa jadi terlihat gaul dengan teman-temannya.

“Berikut tips untuk para pemuda jaman now agar tetap berpuasa di bulan suci Ramadan. Di siang hari kumpul-kumpul dengan Awan DeRama lalu aku ajak para pemuda dengan kegiatan belajar alat musik daerah Degung sunda. Ditambah lagi kegiatan sore harinya Awan buka privat gitar GRATIS untuk Para pemuda yang sedang ingin belajar musik. Kegiatan positif ini semoga membawa perkembangan para pemuda untuk giat beribadah di bulan ramadhan ini. Dan para pemuda jaman now juga bisa makin tambah wawasan bermusik disela-sela waktu ngabuburitnya,” pungkas Awan menceritakan kegiatan positifnya di bulan suci Ramadan. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Awan DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com