Sering Dimanfaatkan Teman, Awan DeRama Kini Lebih Selektif

Jakarta, Gara-gara dikecewakan seorang kawan, Awan DeRama kini lebih selektif dalam memilih teman. Apalagi, gitaris DeRama ini punya banyak teman musisi maupun pencipta lagu yang berharap bisa memberinya jalan menuju label rekaman terbaik.

“Waktu itu saya pegang DAIRI TV, lalu ada teman pencipta lagu main ke studio, kenalan dan mengaku bisa mencipta lagu,” tutur musisi sekaligus pencipta lagu “Satu Kali Satu” ini kepada NAGASWARA News, Rabu (27/5/2020).

Teman tersebut sempat membantu Awan mengaransemen single perdana yang kemudian ia kenalkan ke label.

“Lagu pertama hasil aransemen dia, aku bawa ke kantor dan aku kenalin ke DJ-nya waktu itu,” ungkap Awan DeRama, pencipta single “Sama Sama Mau” ini.

Ternyata teman yang baru dikenalkannya tersebut, suatu hari menghubungi sendiri ke label, tanpa memberi tahu dan permisi kepada Awan.

“Mungkin dia nyari-nyari sendiri kontak DJ yang menjadi karyawan di label tersebut tanpa permisi kepada saya,” jelasnya.

Meskipun Awan tidak berharap terima kasih, setidaknya menghargai teman yang memperkenalkan kepada perusahaan rekaman, merupakan salah satu kunci kesuksesan di masa depan.

“Jangan lupakan temanmu yang sudah berjasa memberi andil dalam kesuksesan, agar berkah,” tandasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com