DeRama Sempat Hebohkan Sosmed di Negara Tetangga

diberitain.com – Jakarta, “Baik Baik Sayang” single terbaru dari DeRama mulai menunjukkan eksistansinya hingga ke pasar mancanegara. Di berbagai Negara Serumpun bahasa dengan Indonesia DeRama bahkan sempat menghebohkan media sosial Malaysia.

“Kita sendiri sempat heran baik baik sayang mendapat respon luar biasa hingga ke Malaysia. Kalau didalam negeri sumatera hingga Jawa Timur memang single Baik Baik Sayang mendapat top chart diberbagai radio.tapi kemarin kami sempat kewalahan hadapi pertanyaan di sosial media dari berbagai account asal Malaysia,” jelas Javar DeRama di ruang phoner Radio NAGASWARA menteng jakarta (27-3-2017).

Kehebohan disebabkan masalah identitas DeRama dengan karya “Baik Baik Sayang” di Malaysia ini menjadi bukti eksistensi DeRama.

“Ternyata banyak yang duga DeRama itu band Malaysia padahal aslinya dari Indonesia kota Cirebon.Warga Malaysia banyak yang bertanya karena ada band dari Malaysia sama nama penyebutannya dengan DeRama beda penulisan aja. Tapi kami nilai ini karena “Baik-Baik Sayang” diterima banyak masyarakat,” pungkas Javar Derama. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments