Vokalis DeRama, Anak Band yang Jadi Single Parent

Jakarta, Jadi anak band ternyata tidak seenak yang kita bayangkan. Apalagi jika sudah punya momongan. Seperti halnya Javar vokalis DeRama Band asal kota Cirebon. Di balik kesibukannya sebagai vokalis band, sosok pria yang satu ini juga disibukan dengan anak semata wayangnya Muhammad Al-fatih (2,5).

“Begini nasib menjadi vokalis band yang merangkap single parent. Sejak bayi putraku sudah aku asuh sendiri. Mamanya saat ini bekerja di Hong Kong. Meski sibuk nge-band, putraku sering aku ajak,” ungkap Javar menceritakan pengalamannya jadi anak band merangkap ibu dari putra satu-satunya itu.

DeRama band sendiri berpersonil Javar (vokal), Awan (gitar), Bayu (drum), Iqbal (bass) dan Rizal (Keyboard). Saat ini tengah mempersiapkan single terbaru mereka untuk tahun 2019. Diakui memang grup band ini karir bermusiknya tak pernah surut, mereka selalu optimis dijalur musik. Dan sejak berdiri tahun 2006 dengan nama D’Rama memang sudah memiliki banyak fans dan juga jam terbang manggung dari Pensi ke Pensi, bahkan selalu tampil pada event-event off air lainnya di Cirebon.

“Di tahun baru kemarin, kami mendapat job di Cirebon Waterland Ade Irma, Acaranya seru banget, walau emang sudah deg-degan sebelum perform karena udah jam 20.00 aja penonton masih sepi, tapi Alhamdulilah saat nama DeRama disebut mc penonton membludag rame banget sampe akhir acara,” pungkas Javar. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar DeRama, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com