Perankan Ratu Pantai Selatan, Marisha Putri Siap Melegenda

Jakarta, Memerankan tokoh legenda dalam sebuah cerita rakyat, menjadi kebanggaaan tersendiri bang artis yang terpilih. Hal itu yang dialami Marisha Putri, penyanyi dangdut yang dikenal lewat single “Terlanjur Kaya” dan “Jangan Keluar Dulu”.

Baru-baru ini, Marisha Putri mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah web series. Ia dipercaya memerankan sosok Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul.




Mengenai hal ini, Marisha Putri sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (20/9/2021).

“Sekarang lagi tahap pemotretan dan audisi para pemain pendukung untuk web series ini. Mohon doanya yaaa, semoga web series cerita legenda ini booming,” harap wanita seksi kelahiran Medan, Sumatera Utara yang pernah pernah menetap dan berbisnis di Malaysia itu.

Menurut Marisha Putri, cerita rakyat atau legenda sangat banyak di tanah air. Tentu saja, cerita-cerita tersebut menjadi sset yang setiap saat bisa diangkat kembali dalam versi terbaru.

Dalam versi terbaru nantinya yang dimainkan Marisha, banyak visual dan cerita modern yang ditampilkan sebagai daya tarik untuk generasi milenial.

Sebagai langkah awal, Marisha sudah menjalani sesi pemotretan untuk peran sebagai Nyo Roro Kidul. Tentu saja, ia tampil dengan balutan busana khas Ratu Pantai Selatan.

“Indonesia itu kan kaya akan cerita legenda rakyat. Tinggal bagaimana secara kreatif dari story dan visualnya yang harus beda dan kekinian, agar jadi sesuatu dan daya tarik,” pungkas penyanyi blasteran Sunda-Malaysia itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments