Marisha Putri, Sudah Terbiasa Hidup Mandiri Sejak Kecil

Jakarta, Selain dikenal sebagai penyanyi, Marisha Putri adalah seorang pengusaha. Di negeri tempat asal mendiang ayahnya di Malaysia, pelantun single “Jangan Keluar Dulu” itu memiliki usaha butik. Menurut Marisha, sejak kecil ia sudah terbiasa bekerja.

Meski sekarang sudah memiliki apa yang ia mau, Marisha menyebut perjalanan hidupnya tidak mudah. Terlahir dari ayah berkewarganegaraan Malaysia dan ibu dari Indonesia, perempuan berusia 25 tahun itu sudah terbiasa mandiri sejak kecil




“Dari SD sebenarnya aku udah cari duit sendiri. Kalau sekarang cari uang udah biasa. Perempuan kan harapin orang tua. Tapi aku tidak. Dulu sekolah, aku selalu juara. Jadi tugas-tugas teman sekolaha aku yang kerjain. Dapat uang dikumpulin. Aku juga juara terus jadi dapat beasiswa,” ungkap Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Senin (28/6/2021).

Sempat menetap di Kuantan, Pahang Malaysia, Marissa kemudian lebih banyak mengikuti ibunya. Ia bersekolah SMP di Yogyakarta, SMA di Medan, Sumatera Utara, dan kuliah hingga semester 6 di Universitas Malaysia Pahang.

“Di Universitas Pahang hanya sampai semester 6. Karena aku mandiri cari uang sendiri. Aku fokus di kerja, jadi berhenti di semester 6. Orang tua tanya kamu maunya gimana, aku bilang mau ke Jakarta,” kata Marisha mengenang.

Ya, menurut Marisha, di Jakarta ia dapat mengejar impian utamanya sebagai seorang artis atau penyanyi. Empat tahun di Jakarta, sekarang Marisha sudah mengembangkan karirnya di dunia musik. Sebelum merilis single terbarunya, ia cukup dikenal lewat single “Terlanjur Kaya.”

“Semula keluargaku nggak percaya. Tapi aku yakinin. Karena kita baik sama orang, ada aja jalan. Aku dibantu teman tekuni dunia model. Lalu cover lagu dan diajak ke NAGASWARA. Aku tes vokal ke Pak Rahayu NAGASWARA, dan beliau oke,” ungkap penyanyi yang populer lewat goyang membal itu semangat. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments