Malaysia Lockdown, Marisha Putri Kembali Tak Bisa Mudik Lebaran

Jakarta, Kebiasaan mudik atau pulang kampung saat menjelang Lebaran Idul Fitri, tidak hanya jadi tradisi di tanah air. Di negeri serumpun seperti Malaysia, mudik juga menjadi hal biasa yang dilakukan penyanyi Marisha Putri.

Namun, Lebaran kali ini, pelantun single “Terlanjur Kaya” yang tengah berada di Indonesia, tidak bisa mudik ke negerinya Malaysia. Terkait penyebaran Covid-19 yang naik tajam di negeri itu, Malaysia kembali di-lockdown.




“Di Malaysia ada familiy, karena Papa dari sana tapi sudah meninggal. Biasa sih kesana setiap Lebaran. Tapi semenjak Covid belum dapat kesana,” ucap Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Kamis (6/5/2021).

Semula, Lebaran kali ini, Marisha Putri berniat merayakannya bersama keluarga besar sang ayah di Malaysia. Namun karena keadaan yang tidak memungkinkan, ia tetap bekerja dan menghabiskan waktunya di Indonesia.

“Tadinya mau rayakan Hari Raya ke Malaysia, tapi tidak bisa. Sejak Covid aku juga nggak perpanjang paspor, dan ternyata pas dicek paspor aku mati. Sekarang lebih milih di Medan saja sejak awal puasa sudah di sini,” pungkas pemilik Goyang Membal itu.

Perempuan kelahiran 7 Januari 1998 itu terlahir dari ayah Malaysa dan ibu asli Sunda. Namun sejak dewasa, ia memilih untuk menjadi WNI. Selain itu, untuk kegiatan keartisan, Marisha Putri juga memilih Indonesia sebagai tempatnya berkarir. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments