Marisha Putri, Single Kedua Bikin “Otak Travelling”

Jakarta, Setelah hits-nya “Terlanjur Kaya” meraih jutaan viewer di YouTube, Marisha Putri, penyanyi dengan ciri khas goyang membal, kembali menjanjikan kejutan di single terbarunya “Jangan Keluar Dulu”.

Single ini bercerita tentang dua kekasih yang saling merindu. Namun saat bertemu, si pria selalu terburu-buru pergi. Padahal, kekasih perempuannya masih dilanda rasa rindu. Marisha menyebut, bahasa kerennya “ghosting”, atau perilaku menghilang seperti hantu.




“Pesan lagunya kalau jadi pasangan itu jagan sering goshting. Kasian yang di-goshting. Nah, buat yang di-goshting pasangan, mending nggak usah cari pasangan yang sering gitu karena pasti dia ada yang lain” jelas Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/8/2020).

Selain menyuarakan efek emosional karena ghosting yang dapat menghancurkan pasangan, sisi menarik dari “Jangan Keluar Dulu” juga terkait pemilihan judul lagu. Banyak komentar miring yang hadir dari akun sosial media penyanyi keturunan negeri jiran Malaysia ini.

“Banyak yang bilang judul lagu ‘Jangan Keluar Dulu’ bikin travelling otak yang dengernya. Apalagi lihat video klipnya di NAGASWARA Official YouTube, dari judul pemahamannya nggak sesuai dengan pesan lagu,” jelas penyanyi yang juga pengusaha butik itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments