Pengorbanan Puteri Juby di Video Klip “Cinta Terakhir”

Jakarta, Dibalik peluncuran perdana video klip Single “Cinta Terakhir” milik Puteri Juby, ternyata banyak cerita di balik pembuatan video klip yang dibintangi model dan presenter ganteng Kevin Suan tersebut.

Salah satunya adalah saat penggarapan video klip itu, Puteri Juby harus merelakan tas mahalnya basah kuyup karena adegan hujan.




“Namanya totalitas nggak apa-apa koleksi tas aku basah-basahan saat syuting video klip. Begitu juga aku disiram air basah kuyup sama kru sutradara Mas RonyRom,” ungkap Puteri Juby di sela-sela peluncuran single terbarunya “Cinta Terakhir” di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Menurut sutradara video klip “Cinta Terakhir” RonyRom, Puteri Juby totalitas dalam berakting di video klip tersebut. Pada kesempatan itu Juby ternyata mampu memperlihatkan kepiawaiannya berakting. Apalagi konsep video klip tersebut mengambil konsep nuansa sinematografi film-film Korea.

“Semoga video klip dan single ‘Cinta Terakhir’ bisa diterima masyarakat pecinta musik tanah air. Juga viewers YouTube video klip aku bisa mencapai jutaan,” harapnya. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments