Puteri Juby, Tuanya Dapat – Konyolnya Juga Dapat

Jakarta, Sebelum syuting single “Terlena Lagi“, Puteri Juby sempat mencari talent untuk model di video klip tersebut. Menurutnya, ini karena ia ingin mempersembahkan video musik yang berbeda kepada netizen penikmat musik Nusantara. Sebab, sekarang ia telah beralih genre musik yang sebelumnya Putri pernah menyanyikan beberapa lagu bergenre pop.

“Aku sebenernya ini kan banting stir, dasarnya aku basic-nya nyanyi pop. Cuma kayaknya di tahun 2019 ini pengen sesuatu yang baru, yang menantang, jadi aku coba ke genre dance dangdut, dancedhut,” ucap penyanyi berkulit putih susu ini.

Pemenang di ajang “Miss Popular 2018” itu sempat mencoba mengajak Delon dalam penggarapan video klip tersebut. “Iya, sebenernya yang jadi model klip cowoknya itu aku minta si Delon. Cuma kebetulan bentrok sama (jadwal) Delon, jadi nggak bisa,” ungkap Puteri Juby, disela-sela konser di Karawang, Jawa Barat, Senin (23/9/2019) kemarin.

Selain itu, Puteri juga mencoba menggandeng komedian lagi. Namun tidak bisa datang pada hari itu karena sedang ada kesibukan.

“Jadi sebenernya cadangannya itu si anu, itu dia kayaknya lebih cocok memerankan karakter si om-om itu. Cuma kata dia lagi nggak bisa, lagi ada kerjaan. Jadi hari ini bener-bener nggak ada talent cowoknya,” ujar Puteri, sembari tersenyum.

Saat ditanya alasan memilih si anu, Puteri menjawab, “Cocok sama lagu dan konsepnya, tuanya dapet, konyolnya dapet, terus memerankan om-om itu lebih cocok banget sih itu,” tegasnya. RLM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com