Pria Oriental Ini Jadi Cinta Terakhir Puteri Juby

Jakarta, Ada penampakan wajah segar di lokasi syuting video klip single terbaru Puteri Juby, Jumat (10/9/2021) akhir pekan kemarin. Yakni, penampilan model sekaligus presenter, Kevin Suan.

Model kelahiran Jakarta berusia 26 tahun itu bakal jadi cinta terakhir Puteri Juby di kisah cinta dalam video klip terbarunya.




Menurut Kevin, ada beberapa adegan romantik, sama seperti cerita syair dari lagu itu sendiri.

“Emang ceritanya tentang seorang yang lagi jatuh cinta, konsepnya Korean dan tadi lumayan intens, dan overall saya suka sih dengan feeling lagunnya,” papar host sebuah acara
Traveling di Trans7 itu kepada NAGASWARA News, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya, video klip yang ia bintangi kali ini adalah artis ke empat. Sebelumnya, Kevin mengaku dirinya sempat menjadi model ketiga artis sebelumnya.

“Sebelumnya, lagu dari Giselle, Nagita Slavina, lalu dari salah satu penyanyi pendatang baru waktu itu, yaitu Angela,” terang model lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Tarumanagara, Jakarta itu.

Meskipoun ini adalah video klip ke empat yang dibintanginya, Kevin merasa kisah dalam lagu yang dinyanyikan Puteri Juby itu, lebih romantik dan sudah dekat dengan pernikahan.

“Kalau ini lebih romantik, lebih apa ya, lebih deket rasanya, sudah kayak mau nikah hubungannnya, lebih deket, kalau sebelumnya baru sebatas pacaran,” jelas sosok pria dengan tinggi 184 cm itu.

Menurut Kevin, dirinya kenal dengan Puteri Juby ketika syutig sebuah acara di televisi. Waktu itu ia ngehots, dan Juby sebagai co-host.

“Ketemu Puteri pas syuting bareng di Trans, putri jadi co host,” paparnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments