Sempat Tertunda, Puteri Juby Akhirnya Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Jakarta, Belum lama merilis single rohani berjudul “Naungan SayapMu”, Puteri Juby sangat sibuk menjalani waktu promo lagu tersebut. Akibatnya, ia sampai harus menunda jadwal vaksinasi Covid-19 tahap kedua akibat harus berangkat ke luar Jakarta di hari yang sama.

Padahal, penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara itu sangat menyambut baik upaya pemerintah dalam memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Ia juga terlihat antusias ketika menjalani vaksinasi tahap pertama di Balai Kota DKI Jakarta sebulan yang lalu.




“Bukannya nggak mau melengkapi vaksin Covid-19, tapi karena jadwalnya padat. Baru hari ini bisa datang untuk vaksinasi tahap kedua,” kata Puteri Juby saat menjalani vaksinasi tahap kedua di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2021).

Menurut Puteri Juby, single rohani perdana yang baru dirilis itu, memberikan spirit luar biasa kepada dirinya. Lagu tersebut, kata Puteri Juby, menjadi penyamangat yang memperkuat imannya, terutama di tengah kondisi pandemi seperti sekarang.

Oleh karena itu, ia mati-matian menjaga irama promosi untyuk single tersebut. Saat jadwal promo di Manado, bertepatan dengan waktunya vaksinasi tahap kedua. Puteri Juby mengaku tak punya pilihan lain selain menunda kesempatan menerima vaksin.

“Jadwal promo aku di gereja-gereja Sulawesi Utara tidak memungkinkan untuk aku datang vaksin kedua Minggu kemarin.Tapi dengan keinginan untuk melengkapi imun aku dengan vaksin kedua makanya aku hadir sekarang” pungkas Puteri Juby

“Jadwal promo aku di gereja-gereja Sulawesi Utara tidak memungkinkan untuk aku datang vaksin kedua minggu kemarin. Tapi dengan keinginan untuk melengkapi imun aku dengan vaksin kedua, makanya aku hadir sekarang,” pungkas pelantun single “Terlena Lagi”. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments