Pecah! Dianna Dee Starlight Talk Show di Radio D dan CBB

Jakarta,Si “multi genre star” Dianna Dee Starlight bikin “ pecah ” saat tampil talk show di stasiun radio CBB dan D Radio. Kehadiran penyanyi cantik itu di dua radio tersebut masih dalam rangkaian promo single terbarunya “Angel Wis Angel”.

Dianna Dee Starlight mengaku senang bisa datang langsung bertandang ke radio-radio yang mendukung pemutaran single terbarunya itu. Resspon teman-temn radio dan para pendengar, juga diakui Diana membuatnya terkejut.




“Kemarin talk show di Radio CBB dan Radio D, sangat heboh di luar ekspetasi aku. Ternyata responnya luar biasa. Terimakasih sahabat-sahabat radio,” tutur solois seksi asal Manado, Sulawesi Utara yang punya followers di Instagram 1,6 juta itu kepada NAGASWARA News, Jumat (22/1/2021).

Kesuksesan Dianna Dee Starlight saat ini tak lepas dari branding personal dirinya yang tampil low profil dan apa adanya. Ditambah, selebgram ini terus bikin konten kreatif di akun official YouTube-nya.

“Aku apa adanya dalam hal apapun. Makanya kemarin pas di stasiun radio banyak yang respon baik teman radio dan pendengar radio. Aku nggak jaim dan dari dulu seperti ini, be your self,” katanya.

Sebelum merilis single “Angel Wes Angel” karya koplo star Nur Bayan, Dianna terlebih dahulu memperkenalkan single “Warna Warna” bergenre pop karya hitsmaker Dewiq.

Keberaniannya tampil dalam beragam genre musik membuat Dianna Dee Starlight mendapat julukan “multi genre star”. Sejak lama, Dianna memang sudah terbiasa manggung dengan warna musik apa saja. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com