Dianna Dee Starlight Geram Foto Dirinya Dipakai untuk Menipu

Jakarta, Dianna Dee Starlight dibuat geram oleh akun-akun palsu yang menggunakan foto cantiknya untuk berbuat hal-hal negatif atau tindakan penipuan.Bahkan menurut pelantun single “Warna-warna” itu, ada beberapa netizen yang masih tertipu dengan fake akun tersebut.

“Banyak banget yang report ke aku di Instagram dan di Facebook, pada mau lapor ke polisi katanya. Banyak yang tertipu akun-akun palsu itu suka minta transfer sejumlah uang,” tutur Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Kamis (25/6/2020).

Menurut penyanyi bergenre pop itu, sepertinya banyak sindikat penipuan yang berpura-pura menjadi dirinya di medsos.

Konyolnya, masih ada saja yang terpedaya, dan menjalin komunikasi dengan akun palsu itu, dan akhirnya rela menstranfer sejumlah uang.

“Banyak yang tertipu, ada komunikasi juga. Tapi saya nggak tahu yang mereka bicarakan, yang pasti unsurnya menipu. Kenapa tidak dicek dulu, main tranfer aja,” ujar Dianna Dee Starlight dengan nada gemas.

Konon, foto-foto Dianna Dee Starlight oleh pelaku diedit menjadi lebih seksi dan memikat. Foto-foto itu dijadikan sebuah akun dengan nama yang berbeda, tapi menggunakan banyak foto Dianna Dee Starlight, seolah-olah itu akun asli.

“Ya mereka juga kenapa percaya aja, padahal akun itu belum ada centang birunya (belum terferifikasi), tapi sudah main transfer-transfer aja,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com