Nyanyi Lirik Jawa, Jadi Tantangan Bagi Dianna Dee Starlight yang Asli Manado

Jakarta,Setelah merilis single perdana yang berjudul “Warna Warna” karya Dewiq dan Pay di awal 2020 lalu, kini penyanyi Dianna Dee Starlight bersiap untuk merilis single keduanya bertajuk “Angel Wes Angel” karya Nur Bayan.

Hanya saja dalam single keduanya ini, ia mencoba warna baru, dari yang semula pop menjadi DanceDhut.




“Kalau dibanding dengan single pertama, ada banyak perbedaan, kalau pada single pertama aku nyanyi lagu pop, maka di single kedua ini aku mencoba nyanyi lagu ‘DanceDhut’,” jelas penyanyi yang yang ngetop sebagai selebgram ini kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Namun, mengubah haluan bermusik menuju genre dancedhut, diakui Dianna Dee Starlight banyak tantangan yang harus ia lalui dalam proses pengerjaan single keduanya.

Apalagi single keduanya ini menggunakan lirik berbahasa Jawa. Selain itu ia juga harus tahu artinya agar bisa dengan mudah menjiwai. Sementara Dianna sendiri asli Manado, Sulawesi Utara.

“Banyak tantangannya saat proses pembuatan single kedua ini, karena aku harus mengucapkan dengan fasih bahasa Jawa yang ada di lirik lagu,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa].

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com