P-Frozen di Hari Musik, Musik Indonesia Harus Fly-fly, High-high

Jakarta,P-Frozen artis musik hip hop asal Bali yang dikenal lewat debut single “Mystery”, di peringatan Hari Musik Nasional 2021 ini punya harapan besar.

I Gede Pasek Mancapara atau biasa dipanggil Deva adalah sosok dibalik nama P-Frozen yakin musik Indonesia itu akan seperti lirik lagunya. Hal ini ia sampaikan kepada redaksi NAGASWARA News, Selasa (9/3/21).




“Musik Indonesia dan industrinya itu harus Fly-fly, High-high seperti lirik lagu Mystery yang aku rilis. Makna sangat luas dan dalam, masyarakat bisa mengartikannya dengan multi perspektif,” papar rapper kelahiran Bali 13 February 1993 itu.

Menurut musisi sekaligus dosen pengajar di dua kampus terkenal di Bali ini, musisi di seantero nusantara dan karya musiknya harus selalu berkolaborasi dalam bekerjasama dengan pemerintah Indonesia, tentunya dengan kualitas yang maksimal dalam bersinergi.

“Harapan aku, semoga musisi di seluruh tanah air termasuk musisi di Bali harus mendapat perhatian khusus bila perlu bersinergi dalam program-program pemerintah Indonesia, dan dibukakan akses dan wadah yang mumpuni,” harap P-Frozen. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com