Okky Drumer KK Band Bisnis Bubur Ayam

diberitain.com – Jakarta, Tak hanya Dauz Merpati Band saja yang berbisnis dan bermusik. Drumer KK Band, Okky pun tak mau ketinggalan menyalurkan bakat berbisnisnya di tengah kesibukannya bermusik. Selain memiliki bengkel mobil, saat ini Okky tengah merintis bisnis kuliner Bubur Ayam yang diberinama Bubur Ayam Pengen Naik Haji.

“Awal mula memang ane suka makan bubur ayam,.iseng-iseng sering ngobrol aja sama pedagang bubur. Yang bikin heran kok setiap ngobrol sama penjual bubur ayam, mereka pada punya kontrakan banyak, tanah, mobil dan lain-lain. Makin penasaran ko bisa hahaha. Setelah ditelusuri ternyata dari keuntungan bubur itu amat besar. Salah satu contoh aja beras pake 1 kg dengan harga 10.000 bisa dibikin bubur bisa jadi 20 mangkok wow woww hahaha,..luar biasa kan, ” ungkap Okky menceritakan awal mula ketertarikannya untuk membuka usaha bubur ayam.

Selain itu, sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga menginspirasi Okky untuk menjalankan bisnis ini. Meski sebelumnya ia pernah membuka usaha yang sama di daerah Bekasi, namun tidak membuatnya kapok.

“Nah disini saya memberanikan diri untuk bisnis bubur ayam. Saya namai Bubur Ayam PNH (Pengen Naik Haji). Jadi saya berharap juga jualan sekaligus ambil berkahnya. Harapan saya dengan usaha ini dari hasil omset sedikit demi sedikit saya sisihin untuk membrangkatkan umroh untuk karyawan Bubur ayam PNH..Amiin. Saya berharap dengan makan bubur ayam PNH menjadi asbab orang-orang untuk segera berangkat Haji amiin, Dan memang planing saya 2 bulan sekali bubur PNH ini buka cabang di tiap-tiap titik yang memang tempatnya strategis,.impian saya untuk awal saya harus mempunyai 30 gerai d tiap titik amiin InsyaaAllah,.Mohon doanya semoga berkah,” pungkas Okky berharap cita-citanya terwujud. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments