KK Band Rayakan HUT Kostrad 328 Cilodong

diberitain.com – Jakarta, Sekitar 800 prajurit TNI terkesima dengan aksi KK Band yang hadir turut memeriahkan peringatan HUT ke-56 Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/5/2017) kemarin. Acara hiburan musik dan ramah tamah ini juga dihadiri oleh Mayor Infanteri Bagus Budi Adrianto S.E. Selaku Danyonif para raider 328 Dirgahayu.

[isa_amp_and_regular_adsense]

Bagus Budi sepertinya juga antusias dengan penampilan KK Band yang begitu semangat. Tidak lupa, Kaka dan kawan-kawan mempersembahkan lagu-lagu rock dari hits Album Tajuk Kehidupan.

“Acaranya seru banget, berjalan lancar, dan Kaka bawain lagu-lagi dari album tajuk Kehidupan, dan satu lagi lagu orang lain sesuai rekuest,” terang Kaka kepada NAGASWARA News.

Menurut pelantun single 24 Jam Nggak Masalah itu, peringatan HUT Kostrad juga diramaikan dengan beberapa kegiatan lainnya. “Misalnya acara Enduro race ini merupakan rangkaian dalam HUT Kostrad yang diantaranya ada enduro race trail, lomba tembak tingkat nasional dan juga offroad yang sifatnya juga nasional,” lanjutnya.

Selain acara musik, Dirgahayu Kostrad 328 dimerihkan dengan lomba lari Run 2017. Acara Lomba lari digelar dari pagi pada pukul 06.00 di Asrama Yonif Para Raider 328 Cilodong & dimeriahkan oleh penampilan Drumband Yonif Para Raider 328 “Jaya Dhaka Dirgahayu”. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments