Site icon diberitain.com

“Nuansa Bening” Ahmad Dhani Bikin Candu Warga TikTok

Ahmad Dhani selalu punya cerita yang dibagikan kepada para penggemarnya. Kali ini, suara pentolan band DEWA 19 itu viral di TikTok. Lewat lagu lama milik Keenan Nasution berjudul “Nuansa Bening” yang ia cover.

Versi panjang lagu “Nuansa Bening” itu sebenarnya dinyanyikan secara duet oleh Ahmad Dhani dan Vidi Aldiano. Mereka membawakannya dalam sebuah program musik RCTI tahun 2013. Suara Ahmad Dhani yang biasa-biasa saja, ternyata mampu bikin candu warga TikTok.

Warga net menilai, Ahmad Dhani tidak pernah gagal membawakan sebuah lagu. Suami Mulan Jameela yang bakal duduk di Senayan itu bahkan dipuji. Karena ia mampu membawakan ulang sebuah lagu lebih bagus dibanding penyanyi aslinya.

@mulanjameela.official Kayanya harus masuk spotify deh.. Emang ga ada obaaatt, ck ck ck #AhmadDhani #NuasaBening @AhmadDhani @shafeea ♬ original sound – Mohd Adzuan – Megat Adzuan

“Suara ahmad dani pake lagu ini nempel banget di kuping gw , drpd penyanyi aslinya,” tulis akun @DORE ÉTERNEL.

“Dinyanyiin dani… nuansanya bedaaa… melow tp ngerock,” tambah akun @sheilla.ssap.

Tidak hanya ramai-ramai dipakai pengguna TikTok, Mulan Jameela pun tampaknya kesengsem dengan suara sang suami melantun lagu “Nuansa Bening”.

Pelantun “Makhluk Tuhan Paling Sexy” itu juga ikut memakai sound lagu yang disuarakan Ahmad Dhani lewat unggahan video di akun TikTok-nya.

“Kayanya harus masuk spotify deh.. Emang ga ada obaaatt, ck ck ck #AhmadDhani #NuasaBening @AhmadDhani @shafeea,” tulis Mulan sebagai caption video yang sudah dilihat hampir 3 juta kali itu.

Video yang dibagikan Mulan memperelihatkan Ahmad Dhani yang tengah berjalan di Austria, sambil menyanyikan lagu “Nuansa Bening” yang tengah heboh di TikTok itu.

Lagu “Nuansa Bening” aslinya dinyanyikan oleh Keenan Nasution di album “Di Batas Angan-angan” tahun 1978. Lagu tersebut kemudian sempat “naik” lagi saat dijadikan Vidi Aldiano sebagai single pembuka album perdananya, “Pelangi di Malam Hari” tahun 2008. (A3)

Exit mobile version